Sabtu, 02 Maret 2013

Abadikan Moment Langka



•    LA Menthol Present Tranceformer Indonesia Tour 2013

Aksi penampilan DJ Tira Haze dan DJ San Netherlads dalam acara bertajuk LA Menthol Present Tranceformer Indonesia Tour 2013 di Nasville Pub & Cafe di Hotel Banjarmasin Internasional boleh dikatakan sukses besar, Sabtu malam (2/3).

Pasalnya penampilan pertama mereka di Banjarmasin 
tidak disia-siakan oleh penonton yang menyaksikannya. Tak hanya penonton yang dari Banjarmasin, namun juga datang penonton yang dari luar daerah seperti Martapura, Banjarbaru dan Tanjung.

LA Menthol Presents TRANC3FORMER Indonesia Tour 2013 hadir di 6 kota besar di Indonesia yakni Bali, Bandung, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta.

“Untuk Banjarmasin baru perdana dilaksanakan, rencananya kedepan akan ditambah lagi tour kotanya, kalau tahun ini hanya enam, kedepan akan delapan kota,” ujar EO LA Menthol Present Tranceformer Indonesia Tour 2013, jimmy saat ditemui sebelum acara dimulai, sabtu (2/3)

Aksi panggung kedua DJ Profesinal ini tepat pada pukul 12.00, dengan suguhan penampilan pertama DJ Tira Haze. Dj asal Jakarta ini mengenakan baju merah ketat yang begitu seksi.

Walaupun awal-awal belum begitu terasa, namun dipertengahannya ia mampu menyuguhkan alunan musik DJ khasnya kepada penonton. Tak hanya kaum hawa yang terpesona, namun terlebih kaum adam tak kalahnya terhipno dengan musik DJ yang dibawakan Tira.

Tak ada komunikasi suara yang ia lakukan, ia hanya berkomunikasi menggunaka gerakan tubuh seperti mengangkat tanganya untuk mengajak penonton bergoyang. “Woooow,” sambil menunjuk penonton dengan jarinya megajak mengehentakan badan.

Tak hanya itu ia pandai membuat suasan menjadi histeris, terkadang tempo alunan dilemahkan, kemudian ia menaikkan lagi temponya, membuat penonton naik panggung untuk menari.

Tak ayal penonton yang naik panggung langusung saja mengabadikan moment DJ berkulit putih penyuka buku motivasi dan inspirasi itu dengan gadgetnya.

TRANC3FORMER yang diselenggarakan pertama kalinya pada tahun 2006. Pada tour pertamanya, TRANC3FORMER merambah 4 club dan 4 kota besar di Jawa dan Bali.

Tidak hanya menampilkan sederetan nama DJ lokal ternama, melainkan juga DJ San Netherlands, DJ populer asal Belanda yang sangat dikenal sebagai seorang DJ yang memiliki multi talenta.

Ia tampil pada setelah DJ Tira Haze pada menit 13.05. DJ San yang waktu itu memakai kaos abu-abu yang bertuliskan David Hamilton Roma langsung disambut histeris para penonton.

Ratusan yang memadati Nasville langsung berteriak. Tak kalah dengan DJ Tira, aksi San lebih menghipno lagi, terbukti lelaki berbadan tinggi itu mampu mengajak semua penonton berdiri dan memadati pinggir panggung.

Malah lebih banyak dari yang sebelumnya, kembali mereka mengabadikan aksi San lansung naik panggung melalu gadget mereka.

Aksi San lebih meriah lagi saat musik DJ khasnya tak berhenti untuk membuat penonton untuk selalu bergoyang. Ia malah menghentakan badanya sambil memandu penonton dengan tangannya.

Sesekali cowok berkulit putih itu mengusap keringat saking semangatnya. Tak  kalah dengan sebelumnya ia mampu membuat penonton histeris.

Di dukung dengan suasana lampu laser dan sound yang maksimal. Penampilan DJ Tira Haze dan DJ San Netherlands sungguh memukau.

Hal itu diungkapkan salah satu penonton yang jauh-jauh datang dari Tanjung, Anisa menilai penampilan kedua DJ handal tersebut membuatnya tak bisa menghentikan goyangan.

“Mungkin karena ia orang luar negeri, jadi alunan DJnya lebih ke barat-baratan, tapi itu sungguh mengasyikkan,” ujarnya.

Anisa pun tak menyia-nyiakan penampilan mereka, dengan gadgetnya ia mengabadikan moment tersebut tak hanya difoto tetapi juga video.

“Tadi sempat naik ke panggung, lumayan dapat moment langka,” tutupnya.

Setelah Banjarmasin LA Menthol Present Tranceformer Indonesia Tour 2013 akan kembali menyambangi kota Surabaya pada tanggal 8 Maret, kemudian Jakarta pada 9 Maret. (ee)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar