Minggu, 19 Mei 2013

Sensasi Berkendara Untuk Yang Berjiwa Muda


Sensasi Berkendara Untuk Yang Berjiwa Muda

BANJARMASIN, BPOST, Menampilkan cita rasa mobil perkotaan dengan desain yang modis dan sporty serta bandrol harga yang tidak terlalu mahal. Hyundai Grand Avega merupakan pilihan yang sangat tepat bagi kalangan yang berjiwa muda. Apalagi, Hyundai Grand Avega mengusung berbagai kelebihan yang belum tentu ada pada mobil lain di segmen mobil hatchback.

Menurut Sales Executive Hyundai Banjarmasin, Aris mengatakan Hyundai Grand Avega merupakan salah satu produk andalan yang hadir dengan nuansa berbeda.
 
Dengan dimensinya yang kompak, Hyundai Grand Avega ini cukup nyaman dibawa bermanuver baik untuk menghindari kemacetan maupun saat berkecepatan tinggi.

“Selain itu, dengan desain eksterior garis-garis tegas yang elegan dan siratan design lampu headlamp multireflektor, fog lamp yang tajam, bumper dan grille depan serta desain lampu belakang yang sangat eccentric menjadikan design Hyundai Grand Avega secara total sangat sporty dan “eye catching,” jelasnya kepada Banjarmasin Post, Minggu (19/5).

Bagi konsumen Hyundai Grand Avega juga memiliki berbagai varians yang menarik yakni Carbon Gray, Sleek Silver, Crystal White, Phantom Black, Clean Blue, Dan Veloster Red.

“Interior Hyundai Grand Avega terasa sangat lega dan nyaman dihuni 4 sampai 5 penumpang. Kursinya telah didesain seergonomis mungkin dan dibalut bahan berkualitas tinggi untuk memastikan kenyamanan saat anda berkendara,” bebernya.

Lalu, terdapat pula panel instrumen yang mudah dibaca dengan fitur eco driving, trip meter, distance to pump station dan konsol tengah dengan desain yang modern dan mudah dioperasikan yang membuat Hyundai Grand Avega semakin nyaman dikendarai.

Masih ditambah modern audio panel (tipe clarion) dengan fitur pendukung perangkat hiburan seperti Hear Unit Compatible untuk iPhone dan BlackBerry, serta istimewanya kontrol audio bisa dioperasikan melalui setir kemudi.

Dalam sebulan Hyundai Gran Avega mampu terjual mulai dari 15 sampai dengan 20 unit. “artinya sesuai target kami sebulan itu 15 unit,” ungkapnya.

Hyundai Grand Avega hadir dengan berbagai fitur seperti ESP (electronic stability program) dan suspensi MacPherson strut dengan stabilizer di depan dan coupled torsion beam axle di belakang yang membuatnya makin lincah saat bermanuver.

Berkat bantuan perangkat-perangkat ini, Hyundai Grand Avega berhasil menjadi sebuah hacthback 5 pintu sekaligus city car yang mudah dikendarai karena sangat jarang mengalami masalah baik understeer mapun oversteer.

“Dengan fasilitas mewah dan modern yang banyak terdapat di kendaraan premium, harganya yang sangat kompetitif jauh dibanding kompetitor serta masa garansi yang sangat panjang yakni selama 3 tahun atau 100.000 KM mana yang tercapai lebih dahulu, Grand Avega pantas menjadi pilihan anda dan masyarakat Indonesia,” ujarnya. (ee)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar