Selasa, 01 Mei 2012

Sabtu 28 April 2012

 
Oleh : Muhammad Elhami

Keceriaan itu semakin jelas terlihat, keakraban  itu seakan-akan kembali bersinar, kebersamaan menjadi sebuah harga mati dalam organisasi ini. Kehadiran satu makhluk, satu ruang, satu tempat, satu huruf, dan satu el mampu membuat keterikatan yang sangat kuat sekali. Yaa,  sekretariat baru lpm jurnal kampus kini berdiri dengan megahnya, berdiri dengan sebuah semangat, dengan sebuah keyakinan.

Hari pertama, sabtu 28 april merupakan haru bersejarah baginya, merupakan awal pertemanan kami dengannya. Saking lamanya kami tak memilikinya dan tak berteman, akhirnya semua menjadi sebuah kenyataan yang tak bisa habis diungkapkan dengan kata-kata dan ditulis dengan tulisan.

Aku pun sangat senang sekali, ini seperti cepat sekali awal aku menjabat di organisasi ini begitu dilematis dan tak segampang yang aku bayangkan, namun dengan keyakinan dan keberanian semua aku jalani dengan sabar. Berbagai terobosan aku lakukan demi terciptanya iklim persma yang sebenarnya. Tapi semua itu banyak mengundang kontroversi dikalangan pengurus itu sendiri.

Tak ada yang salah, tapi itulah persma. Menulis aku rasa adalah modal utama seorang pers mahasiswa.
Dengan hadirnya teman baru kami ini. Aku berharap dan semua juga berharap organisasi ini menjadi pusat informasi dikalangan mahasiswa fakultas ekonomi unlam. Kinerja pengurus semakin meningkat, tentu organisasi ini semakin berkibar didalam ranahnya, ranahya pers mahasiswa.

Hari ini adalah saksi sejarah yang tak akan dilupakan dalam sejarah perjalanan organisasi jurnal kampus.
Selamat menempati sekre baru teman, selamat bekerja, dan selamat berjuang, yaa berjuang untuk sebuah kelogisan, sebuah kewajaran, dan sebuah yang semestinya.

Mainkan pikiranmu disini demi pengurus, organisasi, kampus, unlam, dan masyarakat luas
Itulah jalan persma
Dan salam hangat dariku pers mahasiswa....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar