Selasa, 15 Mei 2012

Aku ingin menceritakan padamu


Aku ingin menceritakan padamu
Tentang keluh bukit yang terus tergerus arus
Liku dan rasa yang mengikis habis diriku
    Aku ingin menceritakan padamu
    Tentang lelah ombak yang berlarian dan berkejaran
    Ketepian tanpa kesudahan
Aku ingin menceritakan padamu
Tentang duka cemara yang melambai
Kicau saat angin mencampakkan
Hingga terkulai kusut
    Aku ingin menceritakan padamu
    Tentang risau layang-layang
    Tinggi demi dapat mencium awan
Aku ingin menceritakan padamu
Bahwa akulah bukit
Akulah ombak
Akulah layang-layang
Namun derumu pada rotasi ini memusingkan
Itu membuatku terganggu
Maka pada sepahit kopi aku berkawan
Memburu makna dalam sepi
Memendam seluruh liku diri
Sesekali dari senyummu yang damai aku curi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar