Rabu, 09 Mei 2012

Kita Terkadang Jeda Diantara Banyak Tanda?


Oleh : Muhammad Elhami
Ketua Umum LPM Jurnal Kampus FE Unlam

Aku meramalkan kehadiranmu akan membawa suasana kebersamaan yang erat. Beberapa tahun yang lalu mereka selalu saja memperjuangkanmu, menanti-nanti kehadiranmu, sampai-sampai berkerja diluar jalur, yang seharusnya diruang lingkupnya ternyata tidak. Kerja diluar karena kamu belum hadir.
Perjuangan untuk mendapatkanmu tak berhenti begitu saja, setiap berganti omongan tentangmu menjadi sebuah hal utama untuk memudahkan bekerja. Dengan sabar menunggu, akhirnya waktu itu terjawab di kepemimpinanku. Aku berhasil memperjuangkanmu dan mendapatkanmu. Dan aku persembahkan kamu untuk semua teman-temanku.

Kini kau berdiri dengan megahnya memakai cat abu-abu, semen coklat, berbalut putih didalamnya, dengan indahnya karena kamu dikelilingi oleh bunga-bunga mekar dan hijau merona. Bentuk kamu sama dengan nama panggilanku eL=L membuatmu tambah keren.

Tapi sayang seribu sayang kehadiranmu hanya dinanti-nantikan oleh sebagian orang saja, tanpa disambut oleh teman-temanku yang banyak yang lain. Kamu hanya sering di isi oleh pimpinannya saja, siang dan malam setia menemanimu kemudian paginya membersihkanmu.

Kamu bertanya, mana yang lainnya teman-temanmu, setiap hari setiap minggu hampir selalu berkurang dan hanya kucing-kucingan?adanya hanya pas rapat saja, Kok cuman kamu saja yang disini. Aku kan sudah ada, aku sudah terwujud, aku kan yang kalian inginkan selama ini. Aku kecewa kalau seperti ini.

Entahlah, aku juga bingung, semua telah aku berikan untuk mereka, tapi rupanya mereka masih tak mau, atau barangkali tak suka denganku, karena aku selalu berbeda pandangan. Padahal aku selalu menunggu mereka namun hanya sebagian saja yang datang.

Maafkan aku yaa...yang penting aku akan terus bertahan, terus maju kini kamu telah hadir, kamu yang akan selalu menemaniku sampai aku tak ada lagi disini. Aku bangga dan cinta denganmu. Walaupun kamu tak banyak didatangi aku kan selalu ada untuk kamu walaupun aku hanya sendiri.
Aku himung dengan kamu Sekre Baru LPM Jurnal Kampus

Dan buat teman-temanku, mengapa kita terkadang jeda diantara banyak tanda?. Semoga tak ada lagi tanda diantara aku, kamu, dan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar