Jumat, 21 Februari 2014

No Rain No Rainbow



Air mata mengalir diam-diam memberitahuku
Tentang akhir segala sesuatu
Di langit biru, aku mendongak di antara awan-awan
Tentu saja, tidak ada hal seperti hujan yang tidak akan berhenti

Tidak ada hujan tidak ada pelangi, aku lembut
Usap air menetes dari mataku
Sebelum aku tahu itu, hujan sudah berhenti
Diam menyelubungiku
Pelangi dengan lengkungannya telah muncul
Sehingga aku akan mengatakan sesuatu

Bau udara setelah hujan membuatku merasa nyaman
Usang Hatiku tiba-tiba mulai menari
Aku menari di genangan air, di bawah pelangi
Aku mengambil langkah maju dengan sepatuku yang basah kuyup

Hari itu akan datang ketika aku merasa bernostalgia
Bahkan tentang kekhawatiran yang aku miliki sekarang
Sampai saat itu, tidak apa-apa menangis
Ini adalah titik yang lewat dari umur panjang
Tidak apa-apa untuk berhenti, bergerak kadang-kadang
Sampai itu hanyut oleh air mata

Mungkin semua hanya akan sia-sia
Aku sudah berpikir bahwa begitu banyak sekali
Aku sudah mengorbankan segalanya
Dan aku sudah berpikir tentang apa itu menyerah
Menjalani hidup, aku telah lama bersama orang lain
Seperti aku, mengapa tidak bisa melakukannya
Jika aku tidak bisa melakukannya, maka meskipun mungkin terasa canggung
Aku harus pergi melawan dengan caraku sendiri

Setiap orang membawa rasa sakit dengan sekitarnya
Tentu saja sekarang, aku perlu diuji
Bahkan pada malam-malam tanpa tidur, berdiri teguh dan bertahan
Bertahan bahkan dalam situasi yang menyakitkan
Karena hari-hari akan membuatku lebih kuat

Ini menembus melalui celah di awan yang begitu terang
Lampu menyelubungi segalanya

Dalam rangka untuk menyelamatkan diri dari dunia yang monokrom
Aku akan meneteskan setetes di beberapa warna pelangi tanpa membuat suara
Tidak ada hujan, tidak ada pelangi
Kesedihan akan membersihkan satu hari
Hal yang aku lihat sangat samar-samar di langit atas
Adalah cahaya yang bersinar besok dalam warna pelangi

Di dalam hati aku terluka
Sebuah pelangi yang cerah keluar
Ya, semuanya akan mulai dari sini
Ia akan membersihkan satu hari, tidak ada hujan tidak ada pelangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar