Kamis, 29 Maret 2012

Belajar Dari Masa Lalu

                                                                Belajar Dari Masa Lalu



Aku mengenal komputer mulai masuk dunia perkuliahan, memang dulu aku pernah mengetik, namun tak sampai mengenalnya, aku benar-benar buta tentang sebuah komputer, yang namanya laptop pun aku baru mengenal disini didunia perkuliahan. Yaaah maklum anak kampung hehehe.
Jadi saat aku praktik aplikom waktu semester dua dulu, hedeh bingungnya luar biasa, kalau ngetik mah, santai saja, ngatur ini itu supaya rapi dan baik susah bangeet. Keluarin aja deh jurus jitu yaitu “bertanya” nah ini jurus ampuh untuk orang-orang yang benar-benar bleng terhadap sesuatu yang tidak diketahui. Yah dikit-dikit sudah mulai paham lah, walau gampang lupa hehehe.
Perkuliahan dikelas tidak menjadi kendala, tapi dipraktik masih kacau. Dan tiba waktu final test praktik, padahal semua yang aku kerjakan lancar-lancar saja, setelah selesai aku pengen nyimpan, eh bukannya tersimpan, malah semuanya hilang, haduuuuh gimana nih, semua tak mungkin kembali, waktu sudah habis dan pasrahlah akhirnya T.T.
Saking gugupnya praktik aplikom, menyimpan saja tidak bisa, weleh weleh. Al hasil nilai aplikom aku D, yaaah ga lulus deh...


Wajar saja, baru mengenal. Dan sekarang tidak lagi, semua serba lancar dan mudah, semua berkembang. Aku punya laptop sendiri kapan dan dimana saja aku bisa belajar.
Nah, praktik aplikom semester ini menjadi gampang dan mudah. Itu karena masa lalu yang mengajarkan
Dan pasti....<<<<sesudah kesulitan itu pasti akan kemudahan>>>>........

Yang mengalami : muhammad elhami
Banjarmasin, jum’at 30/3/2012
11 : 56 PM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar