Selasa, 27 Maret 2012

pembahasan pengamatan, pengumpulan dan dokumentasi dan penilaian kinerja

                                      Manajemen kinerja sumber daya manusia
Tulisan : muhammad elhami c1b109067
Dengan pembahasan pengamatan, pengumpulan dan dokumentasi dan penilaian kinerja
Bagi aku sih cara belajar yang paling efektif dan efisien adalah dengan kerja kelompok dan persentase didepan kelas, kenapa karena memang disanalah kita dapat mengetahui kemampuan sesorang dalam berpikir, kemudian menjawab, menganalisis apabila ada pertanyaan yang di ajukan kepadanya. Ketepatan menjawab, tutur kata yang apik, dan kepercayaan diri dapat semua kita lihat pada saat mereka persentase didepan.
Ini nih yang dibahas temen-temen kelompok ezza dan liza ^_^
Apakah karyawan bisa mendokumentasikan apa yang dilakukannya diperusahaan, boleh dan bisa agar data-data yang dikumpulkan dapat terlengkapi, karena berhubungan dengan tingkat kinerja karyawan dan perusahaan. Dokumentasi perusahaan itu didapat dari hasil dokumentasi karyawan.
Dokumentasi berguna untuk melakukan penilaian dan pengambilan keputusan untuk manajer agar karyawan dapat ditempatkan sesuai dengan bidangnya, dan untuk membandingkan kinerja yang dulu dan kinerja yang sekarang dan yang akan datang.
Alur proses pengamatan, pengumpulan dan dokumentasi dalam sebuah perusaahaan adalah terlebih dahulu perusahaan megumpulan data-data tentang kinerja karyawan, kemudian setelah dikumpulkan maka dilakukanlah pengamatan-pengamatan untukmengetahai apakah kinerja karywan meningkat atau tidak, setelah semua di amati baru didokumentasikan untuk acuan perusahaan dalam pengambilan keputusan dan arah perusaah kedepan.
Semoga bermanfaat..........
Pengajar ibu hastin
14 ; 39 PM
Diruang 10
Rabu, 28/3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar