Sabtu, 31 Maret 2012

HARAPAN 1 TAHUN

                                                              HARAPAN 1 TAHUN
                                                            Oleh : Muhammad Elhami


Hari ini sabtu (31/3) di aula fakultas ekonomi unlam merupakan hari besejarah bagi 10 (sepuluh) organisasi yang ada difakultas ekonomi ini, atas nama kebersamaan dan keakraban pelantikan bersama kepengurusan baru periode 2012-2013 kembali terulang.
Baju keramat warna kuning kembali dikenakan sebagai lambang bahwa kita adalah milik universitas lambung mangkurat, dengan pakaian dalam putih, celana hitam ditemani sepatu hitam semua nampak percaya diri dan gembira. Semua menyatu begitu hangat sehingga menciptakan atmosfer semangat untuk melangkah lebih maju.
Lagu kebangsaan menjadi pembuka, di iringi dengan lagu kebesaran unlam yakni hymne dan mars unlam membuat hati tergetar bagi mereka yang merasakan. Dengan posisi berdiri maka menambah khidmatnya pembukaan pelantikan bersama ini.
Organisasi mahasiswa sangat berperan penting dalam memajukan fakultas, dan juga fakultas berperan penting bagi kemajuan organisasi kampus. Al hasil kedua lembaga ini saling melengkapi, saling bersama dan saling terkait untuk saling memajukan.
Hari merupakan tanda-tanda untuk satu tahun kedepan, dan satu tahun kedepan akan terlihat hasilnya dengan organisasi kepengurusan tahun ini yang dilantik dan dirancang oleh masing-masing ketua umum.
Pelantikan saja tak lengkap, panitia dengan ide kreatifnya menyadingkan dialog terbuka antara fakultas dan mahasiswa, disini akan dibahas keluh kesah fakultas maupun mahasiswa agar semua terbuka, nyaman, dan transaparan dalam menjalankan aktivitas roda kehidupan di civitas akademika.
Dan memantapkannya semua diakhiri dengan do’a seraya berharap semua yang dilakukan, yang direncanakan diberi kemudahan oleh Allah SWT. Amiiiin..........
Ditulis Pasca pelantikan dan dialog bersama, walaupun aku agak pusing + perut lapar, bagiku menulis itu tak bisa ditunda-tunda...
“kita boleh pintar setinggi langit, tapi apabila kita tidak menulis, maka akan dilupakan oleh sejarah”
Sabtu (31/3), saat aku duduk bersandar disebuah pintu yang sudah mulai rapuh >>>>>> 17 : 07 PM
Salam pers mahasiswa..!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar