Rabu, 03 Oktober 2012

Aku hanya benar-benar ?.........


Aku pun yakin, dia itu pun sebenarnya tidak ada. Ya dia tak pernah ada.
Dia tidak ada, Aku mengatakan hal ini pada diriku.
Tanpa membuka pakaian, aku langsung masuk kamar, kemudian menyalakan laptop. Aku duduk dan membiarkannya.
Lalu, aku mulai menangis. Seperti biasa.
Inilah kenapa aku tidak ingin kenal dengan orang-orang. Karena hal yang paling tidak enak adalah kalau kita mulai MENYAYANGI orang-orang, tiba-tiba kita harus kehilangan mereka. Saat kita merasa mulai mengenal orang-orang, tapi mereka harus meninggalkan kita.
Orang-orang datang dan pergi, tapi aku selalu disini, sendiri.
aku sebenarnya tidak apa-apa. Benar,aku tidak apa. Aku hanya benar-benar kesepian.
Aku menangis lagi, dan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar