Kamis, 15 Agustus 2013

FOR YOU

— Apa ini jawaban untuk jalan yang kau pilih sekarang
— Hey, ini baik-baik saja yakin tuk pergi
— Ini sangat alami, seperti pelangi terbentang melewati aspal setelah hujan
— SEPI angin bertiup
— MERASAKAN kita kan pahami satu sama lain
— Meskipun jawabannya tak dimanapun
— PANGGIL AKU aku mengerti
— DENGANMU Cinta ini selalu sesuatu yang berbalas
— Bila kau terluka, kau menahan air matamu dan memikulnya
— Karena aku selalu dekat denganmu dan melihatnya
— Meskipun kau tak mengatakan apapun, aku mengerti
— Betapa kerasnya kau mencoba tak peduli kapanpun
— LARI jika kau kalah
— COBA LAGI biarpun berapa kali
— Kau dapat melakukannya lagi
— AKU DISINI aku disampingmu
— PERCAYALAH Jangan takut percayalah pada dirimu dan orang lain
— Keberanianmu menggambarkan pujian
— Untuk harta seperti tak lainnya, pembicaraan ini
— Lebarkan kedua tanganmu sekarang, TERBANG TINGGI
— Karena suatu hari nanti pasti, kau
— sungguh-sungguh terbang ke langit
— Tak peduli berapa kali kau tersandung
— UNTUKMU
— Apa yang penting itu satu hal
— Miliki sebuah mimpi
— Janganlah tutup hatimu
— Karena suatu hari nanti pasti, kau
— sungguh-sungguh terbang ke langit
— Tak peduli berapa kali kau tersandung
— UNTUKMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar