Senin, 11 Juni 2012

Menyerah Itu Lebih Penghianat


Menyerah itu lebih penghianat, kata ini tidak berlebihan kalau aku katakan, dalam menghadapi masalah dibutuhkan berbagai macam dan cara bagaimana untuk mengatasi permasahan itu, bukan mundur dari laga.
Aku sangat menyayangkan hal ini terjadi, saat kondisi ini kritis malah diperparah dengan mundurnya alias mati rasa saat berada didalam laga ini. Mundur dari laga memang merupakan salah satu cara untuk menghindari masalah, namun perlu digarisbawahi bahwa mundur dari laga bukan jiwa seorang kesatria. Mundur itu pengecut kawan. Masalah itu dihadapi terus menerus dan yakinlah suatu saat nanti pasti akan bertemu dengan penyelesaian.

Ingat dengan adanya masalah maka akan hadir yang namanya penyelesaian. Terlalu naif kalau kita menginginkan tidak ada permasalahan dalam suatu laga.

Justru dengan hadirnya masalah itulah kita menjadi dewasa dalam berpikir, bertindak dan akan menemukan solusi. Bukan menyerah dan mundur atau malah bosan dengan masalah. Selamat bagi anda yang mundur dari laga, menyerah, atau bahkan bosan tak mau memikirkan untuk menjadikannya lebih baik. Mohon maaf anda pengecut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar