Minggu, 08 April 2012

Kehendak Itu Terkabulkan

                                               Kehendak Itu Terkabulkan



Ini seperti sebuah kemudahan, sebuah jawaban atas kehendak, do’a yang selalu di idam-idamkan oleh pengurus Jurnal Kampus terdahulu hingga sampai saat ini. Do’a itu sudah didepan mata dan telah menjadi nyata. Ruangan atau sekretariatan untuk LPM Jurnal Kampus akan segera dibingkai. Sepetak ruang kosong yang bertempat dibelakang perpus, dekat koperasi dan moshalla dan strategis sekali akan disulap menjadi tempat berkumpulnya orang-orang yang berpikir lain daripada yang lain.
Pasca dialog bersama itu Dekan dan jajaran langsung merespon bahwa Jurnal Kampus akan diberikan ruangan, sebagaimana diketahui bahwa selama ini Jurnal Kampus bekerja untuk menerbitkan majalah dan buletin diluar. Sabtu kemarin Dekan, Pembantu Dekan II, Pembantu Dekan III, dan ketua ikoma langsung turun lapangan membantu bersih-bersih dan memberikan arahan untuk ruangan ini sebaiknya seperti apa.
Maka disepakatilah bahwa nanti akan disekat disemen diplaponi, dan lain-lainnya. Semua berkas-berkas sudah dialihkan dan menjadi kosong. Kosong karena siap akan diberi dandanan oleh ahlinya yakni tukang bangunan.
Lantas apa yang diharapkan oleh Fakultas dan Keluarga Jurnal Kampus dengan ruangan yang baru ini?....
“Dijaga kebersihan, dibikin rapi dan nyaman, karena ini milik kita bersama,” Ujar M. Saleh. Tentu ini sudah pasti akan dilaksanakan. Namun saya sebagai pimpinan Jurnal Kampus berharap dengan fasilitas baru ini kinerja anggota akan semakin meningkat dengan dirangkai kebersamaan, keakraban, dan saling memiliki.
Hanya itu saja kok, mudah kan hehehe ^_^

Yang nulis : muhammad elhami
Senin, 9 april 2012
11 : 59 pm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar