Sabtu, 29 Desember 2012

Perempuan Berkacamata


Duduk paling depan di pojok kanan ruangan sesekali perempuan itu bersandar sambil melihat dosen di depan. Memakai kerudung dengan gaya trend arab, berwarna putih kegelap-gelapan dan rumbainya berjejer disisi kerudung tersebut. Kacamata yang dia gunakan sebagian berwarna kuning melingkari kaca terbal bening. 

Ditangan kirinya terdapat jam tangan plastik berwarna kuning, saat itu jarum di jam tersebut menunjukkan jam 17.20, sedangkan dijari kelingkingnya ada cincin perak. Tangan kanannya memegang pulpen warna hitam bermerak pilot, sambil menuliskan sesuatu di buku yang berwarna putih bergaris-garis. 15 menit setelah itu, dia menutup bukunya dan kemudian tangan kirinya merapikan kancing baju bagian bawah yang terlepas. Kancing itu  berwarna hitam pekat dan berjumlah enam.

Perempuan itu juga memakai baju kotak-kotak berwarna merah mudah, putih, dan kuning muda. Dengan lengan panjang, memiliki satu kantong di bagian dada sebelah kiri. Dan bagian lengan baju itu terlipat sehingga terlihat pagelangan tangannya.

Dia kembali duduk dengan tegap setelah bersandar dengan mengepalkan kedua belah tangannya di atas kursi bermeja warna putih dengan sedikit corat-coret. Sesekali dia memainkan cincin di jari kelingkingnya. Kuku dikedua tangan itu berwarna pink dan kerlap-kerlip. 

*belajar mendiskripsikan objek




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar