Sabtu, 22 Desember 2012

Seperti Seharusnya

 
 
Sepenggal lirik band peterpan dengan judul lagu walau habis terang “biarkan semua seperti seharusnya” bagiku mengandung makna sederhana dan tidak akan berlebihan agar dalam menjalani hidup bisa seimbang alias tidak berat sebelah. Sangat menyakitkan apabila kita tidak bisa melupakan sesuatu yang mengganggu pikiran. Dan terlalu menyenangkan bila kita ingat sesuatu yang dapat menyenangkan.

Seperti seharusnya membiarkan dengan berusaha untuk bisa mendapatkannya, tidak berambisi tetapi memiliki komitmen yang kuat kemudian tidak terjatuh apabila gagal walaupun ada kekecewaan, namun itu hanya berangsur sementara meredam lalu berjalan seperti biasanya. Tidak akan pernah disesali, karena percaya bahwa apa yang terjadi dari dulu sampai sekarang adalah yang terbaik yang diberikan tuhan. Yang semestinya dilakukan adalah bersyukur.

Dengan itu perjalanan akan mudah diantiasipasi begitu ada kerikil yang menganggu, tetap fokus dan bertanggungjawab. Sabar dan jangan lupa untuk selalu ceria, karena masih banyak hal yang bisa membuat kita senang. Jadi buat apa kita terjatuh terlalu lama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar