Rabu, 05 Desember 2012

Inspirasi Cinta


Alam dunia ini merupakan hasil karya termegah Tuhan yang diperlihatkan kepada makhluknya, makhluk hidup yang termasuk didalamnya manusia. Manusialah yang mengisi dunia ini dengan inspirasi besarnya, berbagai macam asal usul inspirasi itu yang paling besar dalam sejarah perjalanannya cinta manusia.

Ya cinta telah banyak melahirkan karya yang maha besar kepada dunia ini. Sehingga dunia selalu saja ramai, selalu saja mengejutkan, selalu saja maju sampai batas waktu yang telah ditentukan. Tanpa cinta dunia ini akan sunyi senyap tak berarti, kaku dan baku.

Semua tindakan manusia adalah berdasarkan dengan cintanya. Orang tua rela melakukan aktivitas apa saja, walau kerasnya hidup, walau panasnya terik matahari tak mampu menjadi penghalang. Satu cinta murni orang tua adalah anak, cinta yang sangat teramat kepada anak itulah inspirasi yang didiapatkan oleh orang tua. Sangat mencintai anaknya. Cinta orang tua kepada anak.

Seorang pekerja yang tanpa lelah dengan seberat apapun, juga mampu melahirkan sebuah karya besar. Gedung bertingkat yang hampir mencakar langit, dan memang sudah mencapai langit. Adalah karya cinta dengan pekerjaannya yang dilakuninya. Itu hanyalah satu cinta yang ada didalam hatinya, dan ada begitu banyak cinta yang mendasari itu semua.

Cinta seorang mahasiswa didalam kampusnya, mampu menghasilkan prestasi, keaktifan dan keahlian. Cintanya mampu membuat warna didalam kampusnya.
Cinta manusia kepada kepada lawan jenisnya....

Ah, cinta ini sungguh sangat rumit dan dilematis. Misalnya saja musik. Musik lahir begitu banyak karena inspirasi cinta, baik cinta yang salah maupun yang benar.

Karya lain adalah buku, sudah pasti ditulis dengan cinta yang sangat mendalam, yang melahirkan ribuan kata-kata membentuk kalimat dan akhirnya menghasilkan tulisan.
Dan aku mengalaminya...

Dan bagiku cinta itu menggilakan seseorang, tentu dalam hal ini gila yang positif yang menghasilkan karya positif pula.

Orang rela melakukan apa saja demi cintanya....Benar-benar aneh..

Namun cinta yang murni adalah cinta kepada Tuhan..



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar